Pencegahan Narkoba Libatkan Tokoh Masyarakat

    0
    60

    Jakarta, Indonesiabergegas – Kepala Lurah Menteng Dalam, Agung Maulana, memberikan dukungan sepenuhnya dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Disinyalir warga Kelurahan Menteng Dalam, kata Agung rawan akan penyalahgunaan narkoba, bahkan sampai ada yang menjadi bandar/pengedar narkoba.

    Agung berharap dapat mewujudkan lingkungan bersih dari penyalahgunaan narkoba, untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan pemahaman akan pencegahan narkoba secara tepat.

    Agung bekerjasama dengan BNN yang diwakili oleh Direktur Diseminasi Informasi, Gun Gun Siswadi, melakukan sosialisasi pencegahan narkoba di Keluruhan Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

    Gun Gun, menjelaskan pentingnya peran keluarga terutama orang tua dalam membentengi anak-anak terhadap bahaya narkoba. Hakl tersebut disampaiakan dihadapan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Ketua RT serta RW Setempat, serta Anggota Pemuda Karang taruna.

    “Kita sebagai orang tua harus serius dan selangkah lebih mengetahui informasi terkait bahaya narkoba, berikan bimbingan yang benar dan edukatif serta informatif, agar anak – anak kita paham betul bahaya penyalahgunaan Narkoba”, kata Gun Gun. (ant_yul)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here