Talkshow P4GN di Universitas Pasundan, Bandung

Kamis, 31 Maret 2022 Badan Narkotika Nasional melalui Deputi Pencegahan melaksanakan Talkshow Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Gedung Mandala Sabar Ir. H. Djuanda, Kampus II Universitas Pasundan, Bandung. Bertemakan ‘Gotong Royong menghadirkan Kampus Merdeka’, talkshow diikuti oleh 100 orang peserta. Talkshow dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars BNN yang dibawakan oleh PS Paralisma UNPAS.

Kepala BNN RI, Komjen. Pol. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM dalam sambutannya pada keynote speech menambahkan bahwa tugas untuk menghilangkan bahaya, saat ini untuk menyelamatkan bangsa, membantu menciptakan muda, menekan peredaran narkoba butuh kerja sama dan dukungan Artipena. Percepat jangan pernah menyerah!

 

Dalam pembukaan, Ketua Artipena Jawa Barat yang juga merupakan Rektor Universitas Pasundan, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si, M.Kom, menyampaikan bahwa kegiatan Talkshow P4GN dengan tema ‘Gotong Royong menghadirkan Kampus Merdeka’ merupakan bentuk pendekatan tinggi daya yang dilakukan perguruan melalui UKM, KSR maupun PMI.

Narasumber dan praktisi dalam kegiatan Talkshow P4GN ‘Gotong Royong menghadirkan Kampus Merdeka’ terdiri dari Deputi Pencegahan BNN, Irjen. Pol. Drs. Sufyan Syarif, MH, Perwakilan Ketua Umum DPP Artipena, Ir. Zainal Arifin, MT, Ketua DPW Artipena Jawa Barat, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si, M.Kom, dan Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, MT

Kegiatan Talkshow P4GN ‘Gotong Royong menghadirkan Kampus Merdeka’ bertujuan untuk mendorong terwujudnya kolaborasi program BNNP seluruh Indonesia dengan DPW Artipena serta mendorong program P4GN masuk dalam program Kampus Merdeka.

Pada kesempatan ini Kepala BNN RI, Komjen. Pol. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM juga memberikan sertifikat kepada Pengurus Artipena Provinsi Jawa Barat, Dr. Rini Ayu Sasanti, M.Pd, Rektor Internasional Woman University, Dr. Hj. Dewi Indrayani Jusuf, M.Si, Rektor Universitas Wiralodra, Dr. Ujang Suratno, SH, M.Si, dan Ketua STIE Pasundan, Dr. Dudung Juhana.

Tinggalkan balasan

Your email address will not be published.

Anda boleh menggunakan HTML tags dan attribute:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>