Tuesday, 31 July 2018 03:30

Deputi IV Kantor Staf Presiden Sambangi Social Media Center BNN

Jakarta, Cegahnarkoba.bnn.go.id - Permasalahan penyalahgunaan narkoba yang terjadi  di Indonesia membutuhkan kerjasama dari semua pihak dalam upaya penanganannya. 
 
Deputi IV Kantor Staf Presiden yang membidangi Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi, Eko Sulityo menyambangi Social Media Center (SMC) milik Deputi Bidang Pencegahan di lantai 3 Kantor BNN Cawang, Senin (30/07). Beliau didampingi oleh Kepala BNN Heru Winarko dan Deputi Pencegahan Ali Djohardi.
 
Kunjungannya dalam rangka menyatukan persepsi dan melawan penyalahgunaan narkoba. Presiden Joko Widodo sudah menyatakan perang  melawan narkoba. Oleh karena itu semua instansi dan elemen masyarakat harus melakukan upaya-upaya untuk melindungi masyarakat dari penyalahgunaan narkoba.
 
Menurut Eko, masalah narkoba sudah sangat membahayakan khususnya bagi generasi muda. Oleh kerena itu, anak muda perlu diingatkan terus menerus agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba. 
 
"Narkoba tidak hanya merusak fisik dan mental. Sampai dengan hari ini narkoba menjadi kejatahan yang luar biasa. 
 
Khusus kepada generasi muda, Eko berpesan untuk menjaga bangsa ini dengan tidak menyalahgunaan narkoba. Tahun 2030 Indonesia akan menghadapi bonus demografi. Bonus demografi merupakan kondisi dimana populasi usia produktif lebih banyak dari usia nonproduktif ujar Eko.  (Oscar)
#stopnarkoba #cegahnarkoba
Read 107 times
Login to post comments
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…