Monday, 26 March 2018 05:55

Desa Budeng, Jadi Pilot Project Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Desa Budeng,  Jadi Pilot Project Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Photo By Cegah

Jembrana, Bali, Cegahnarkoba - Desa Budeng yang terletak di Kecamatan, Jembrana, Kabupaten Jembrana Bali menjadi Pilot Project pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala BNN Irjen (Pol) Drs. Heru Winarko saat menghadiri peresmian Desa Budeng menjadi Desa Bersih narkoba.

Heru Winarko sangat mengapresiasi konsep tersebut, sehingga beliau menyempatkan hadir dalam acara peresmian Desa Budeng sebagai desa bersih narkoba. Hal ini sejalan dengan program BNN yang menangkal peredaran gelap narkoba mulai dari pedesaan. 

“Tidak bisa dipungkiri bahwa narkoba sudah masuk hingga pedesaan. oleh karena itu perlu ketahanan yang kuat dari desa tersebut untuk menangkalnya. Saya harap semua desa di Kabupaten Jembrana ini bersih dari peredaran narkoba” tegas Heru Winarko.

Peresmian Desa Budeng sebagai desa bersih narkoba dibarengi dengan penandatanganan perjanjian Muspida bersama masyarakat untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. (disunting dari berbagai sumber) edited affan.

#cegahnarkoba #stopnarkoba

Read 239 times Last modified on Monday, 26 March 2018 05:59
Login to post comments
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…