Gelorakan War on Drugs BNN dan PRSSNI Usulkan Agar Mars BNN disiarkan di Seluruh Radio Swasta

Pada awal tahun 2022, Direktur Informasi dan Edukasi, Deputi Bidang Pencegahan BNN Drs. Iman Soemantri, MSi genjar melakukan koordinasi dan Kerjasama sama dengan pihak terkait untuk menggeloran War on Drugs. Dalam kunjungannya Iman Soemantri banyak mendapat usulan atau masukan tentang bagaimana menggeloran War on Drugs.

Misalnya saat melakukan kunjungan kerja di kantor Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Selasa 11/1/2022, Iman Soemantri mendapat masukan agar radio swasta wajib menyiarkan Mar BNN pada jam tertentu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian radio terhadap anak bangsa agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

PRSSNI yang merupakan organisasi radio siaran swasta berizin terbesar di Indonesia saat memiliki 585 radio swasta yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Jejaring yang dimiliki oleh PRSSNI  dapat dimanfaatkan untuk menggelorakan War on Drugs.

Untuk mendukung hal tersebut BNN bersama PRSSNI akan berkoordinasi dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) agar ide tersebut dapat dilaksanakan (oscar).

Tinggalkan balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda boleh menggunakan HTML tags dan attribute:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>