BNN Kota Mojokerto Ajak Siswa Baru Lawan Narkoba

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) menjadi salah satu wadah terpenting di dunia Pendidikan untuk bisa membekali siswa baru akan pentingnya mengenali lingkungan sekolahnya dengan baik.

BNN Kota Mojokerto menyampaikan berbagai informasi tentang kondisi terkini penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, bahaya penyalahgunaan narkoba serta penerapan berbagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba yang bisa dilakukan melalui pencegahan primer, pencegahan sekunder, dan pencegahan tersier.

Dalam kesempatan terpisah, AKBP Suharsi, SH., MSi, Kepala BNN Kota Mojokerto menyampaikan pesan kepada semua pemuda di wilayah Kab/Kota Mojokerto, ‚ÄúDunia Pendidikan sangat rentan dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, banyak cara pengedar masuk ke dunia Pendidikan. Dengan dilaksanakannya kegiatan MPLS ini kita mengajak khususnya siswa baru agar tahu betul makna bahaya narkoba, saya berpesan jadilah generasi yang sehat, cerdas dan berprestasi tanpa narkoba.

Tinggalkan balasan

Your email address will not be published.

Anda boleh menggunakan HTML tags dan attribute:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>