Sejumlah Mobil Dinas Pejabat Kabupaten Bone Bolango Ditempel Logo Stop Narkoba Print Email

0
125

Bone Bolango, Indonesiabergegas – Sejumlah mobil dinas pejabat Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo ditempel logo stop narkoba. Penempelan itu dilakukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone Bolango dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), senin (16/05).

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengatakan penempelan stiker ini bagian dari kampanye guna membangun kesadaran masyarakat terhadap penyalahgunaan narkotika. Mobil dinas yang ditempeli logo stop narkoba antara lain mobil dinas bupati, wakil bupati dan sekretaris daerah kabupaten Bone Bolango.

Bupati Hanim juga mengharapkan penempelan stiker ini jangan hanya berhenti pada simbol. Dia menginginkan pesan utama yang berusaha disampaikan lewat stiker tersebut benar-benar harus terpatri dibenak warga Bone Bolango  utamanya para aparatur pemerintahan.

Langkah Bupati dan Sekda ini langsung diikuti oleh Kepala-Kepala Dinas Se-Bone Bolango beserta stafnya. Penempelan stiker selain dilakukan pada kendaraan dinas, juga dilakukan pada kendaraan pribadi.

Khusus untuk mobil dinas Bupati penempelan logo stop narkoba dilakukan langsung oleh kepala BNNK Bone Bolango Abdul Haris Pakaya.

Kepala BNNK Bone Bolango, Abdul Haris Pekaya penempelan logo Stop Narkoba dimobil dinas pejabat sebagai  bagian dari upaya menggalakkan anti narkoba dalam rangka pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika khususnya di Kabupaten Bone Bolango ujar Haris.

Acara penempelan stiker yang dilakukan selepas apel bersama seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Bone Bolango ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Bone Bolango, Abdul Haris Pakaya.

Secara simbolis Haris  juga menyerahkan sejumlah stiker stop narkoba kepada Sekda Bone Bolango, Ishak Ntoma, yang langsung melakukan penempelan stiker tersebut di kaca depan mobil dinasnya yang bernomor polisi DM 6 E.

Haris Pakaya memuji langkah Pemkab Bone Bolango yang responsif menyikapi permasalahan narkoba di daerah Bone Bolango. Haris menerangkan penempelan stiker ini merupakan bagian dari kampanye besar-besaran yang dilaksanakan BNN secara nasional.

“Tahun ini kami fokus pada upaya pencegahan dan pemberantasan sebagaimana pesan yang terkandung dalam logo stop narkoba ini” tutup Haris.

#stopnarkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here