Puncak HANI 2019, Plt Gubernur Aceh Apresiasi Kinerja BNNP dan BNNK

0
19

Kegiatan puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Provinsi Aceh Tahun 2019 berlangsung di Taman Sari Bustanussalatin Kota Banda Aceh dengan tema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”. Kegiatan ini diselenggarakan oleh BNNP Aceh dan dibantu oleh BNN Kota Banda Aceh pada Rabu (26/6/2019).

Peringatan HANI ini dihadiri dan dibuka Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, Kepala BNNP Aceh, Kapolda Aceh diwakili Dir. Resnarkoba, Forkopimda, Kepala BNNK Banda Aceh dan para tamu undangan lainnya.

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal Abdul Naser, MH dalam laporannya mengapresiasi kerjasama semua pihak dalam upaya Pencegaha Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelab Narkotika (P4GN) di wilayah Aceh.

“Semua kerja keras ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Aceh dan sinergi BNN dengan Polda Aceh, Bea Cukai dan berbagai instansi lainnya serta semua pihak, dan masyarakat ,” ujar Faisal.

Sementara Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan apresiasi kepada BNNP Aceh dan BNNK Jajaran atas kerja kerasnya dalam melaksanakan upaya P4GN di Provinsi Aceh demi menyelamatkan generasi Aceh dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan selamat Hari Anti Narkotika Internasional untuk seluruh warga Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here