KOMUNITAS PECINTA ANJING PITT BULL DUKUNG PEMBERANTASAN NARKOBA

KOMUNITAS PECINTA ANJING PITT BULL DUKUNG PEMBERANTASAN NARKOBA

Jakarta, Indonesiabergegas – Maraknya penyalahgunaan narkoba di Indonesia membuat banyak pihak prihatin serta berpartisipasi dalam melakukan kampanye anti penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

Paling gak dalam komunitas kita tidak ada yang menjadi pemakai narkoba. Sebab kalau ada salah satu dari komunitas yang menjadi pemakai narkoba maka besar kemungkinan ada anggota lain ikut terlibat.

Hal itu disampaikan Agus Santoso dari komunitas pecintan Anjing Pitt Bull di Aula Dewi Sartika Cibubur sabtu 29/5/2015.

Menurut Agus saat ini narkoba sudah merambah penjuru negeri. Mulai dari kota sampai di pedesaan. Oleh karena itu bahaya penyalahgunaan narkoba harus di gelorakan setiap saat.

“jangan pernah lelah menyampaikan bahaya narkoba kepada masyarakat. Sebab korbannya sudah banyak. Apalagi anak muda. Harus benar-benar diperhatikan secara serius. Kalau generasi muda terkena narkoba maka yang rugi adalah kita sendiri sebagai sebuah bangsa” ujar Agus.

Menanggapi hal itu, Direktur Diseminasi Informasi Deputi Bidang Pencegahan BNN, Drs. Gun Gun Siswadi mengatakan sikap tegas komunitas pecinta anjing pitt bull harus di contoh oleh komunitas yang lain.

“ini adalah sikap yang perlu ditiru dari komunitas pecinta anjing pitt bull. Andaikata banyak komunitas yang memiliki kepedulian yang sama, maka peredaran gelap narkoba tidak seperti saat ini. Salah satu faktor mengapa penyalahgunaan narkoba semakin marak juga karena masyarakat belum sepenuhnya menyadari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ujar Gun Gun menjelaskan.

BNN terus melakukan upaya pencegahan untuk memberikan rasa imun kepada masyarakat. Kita harapkan masyarakat juga selalu waspada dengan peredaran gelap narkoba ujar Gun Gun. (osc_ant)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *