Kepala BNN bersama Gubernur Jawa Barat meluncurkan REAN.ID di West Java Festival 2019

Kepala BNN bersama Gubernur Jawa Barat meluncurkan REAN.ID di West Java Festival 2019

Bandung Drug Free Exhibition Day (BDFED) hadir dalam WJF 2019 (West Java Festival 2019). Kegiatan berisi workshop yang dibagi menjadi kelas vlog, fotografi, desain grafis, artikel, mural, dan musik di booth BNN serta workshop sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba. Puncak dari BDFED adalah acara launching website REAN.ID (Rumah Edukasi Anti Narkoba) di panggung utama West Java Festival oleh Kepala Badan Narkotika Nasional, Drs. Heru Winarko dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

REAN.ID tercipta sebagai platform digital anak muda dengan harapan dapat menjadi media dan kesibukan positif bagi generasi milenial. REAN.ID merupakan Rumah bukan dalam arti harfiah, melainkan Rumah yang dapat diakses secara online dan menjadi wadah dalam menampung berbagai macam karya. Mereka yang masuk ke dalam website REAN.ID kemudian membuat akun, dengan otomatis akan terdaftar dan dapat memasukan karya-karyanya ke REAN.ID yang secara tidak langsung menjadi perpanjang tanganan BNN dalam kampanye bahaya penyalahgunaan narkoba.

 

Bandung Drug Free Exhibition Day yang berlangsung pada tanggal 1-2 November 2019 diharapkan mampu menjadi kegiatan yang berkelanjutan dengan adanya konten-konten yang dibuat oleh para peserta dan di submit pada situs REAN.ID.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *