BNNP Kaltim Manfaatkan Arena CFD Sosialisasi Bahaya Narkoba

BNNP Kaltim Manfaatkan Arena CFD Sosialisasi Bahaya Narkoba

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan penyampaian infomasi bahaya penyalahgunaan narkoba melalui Car Free Day (CFD) Minggu 16/02/ 2020 di GOR Madya Sempaja Samarinda.

Hadir dalam kegiatan ini Kabid P2M, Kasi Pencegahan, serta Penyuluh Narkoba di lingkungan BNNP Kaltim. Peserta kegiatan mencapai  200 Orang yang merupakan warga masyarakat samarinda dan sekitarnya yang melalukan kegiatan olahraga maupun berwisata belanja di Kawasan GOR Madya Sempaja.

Dalam kegiatan ini para penyuluh narkoba BNNP Kaltim memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan keadaan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Kalimantan Timur. Penyuluh BNNP Kaltim mengajak masyarakat untuk terus menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan menjauhi narkoba.

Selain itu para penyuluh juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersikap tegas terhadap godaan penyalahgunaan narkoba.

“apabila ada tawaran untuk menggunakan narkoba maka harus ditolak” ujar penyuluh BNN Kaltim.

Memalui kegiatan ini diharapkan masyarakat Kaltim lebih tanggap dan sadar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Salah satunya adalah mengoptimalkan peran keluarga upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. (BNNP Kaltim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *