BNNP Banten dan Pemprov Banten Kerjasama Dalam Pelatihan Relawan dan Agen Pemulihan

BNNP Banten dan Pemprov Banten Kerjasama Dalam Pelatihan Relawan dan Agen Pemulihan

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten bekerjasama dengan Pemerintan Daerah Provinsi Banten menggelar pelatihan pembentukan Relawan dan Agen Pemulihan dalam mewujudkan Desa dan Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) di Provinsi Banten. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu 18/09/2019.

 

Kegiatan Tatap Muka Kepala BNN RI dengan Forkopimda Provinsi/Kabupaten/Kota serta Komponen Masyarakat dalam rangka Pelatihan pembentukan Relawan dan Agen Pemulihan dalam mewujudkan Desa/Kelurahan Bersinar di Provinsi Banten. Pada kesempatan tersebut hadir Gubernur Banten Dr. H. Wahidin Halim sebagai bentuk dukungan terhadap Program Desa Bersinar.

Kepala BNN Drs Heru Winarko menyerahkan Buku Awas Narkoba Masuk Desa, Replika Narkotika Sintesis dan Kopi Gayo yang hasil Pemberdayaan Alternatif BNN RI di Aceh kepada Gubernur Banten.

Kepala BNN berharap kerjasama antara BNN dan Pemprov Banten bisa melindungi masyarakat dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan juga penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang pelaksanaan P4GN antara BNNP Banten dengan Korem 064/MY, Dispora Provinsi Banten, Untirta, Unbaja dan Krakatau Posco.

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *