BNNK Deli Serdang Mengajak Ibu-Ibu PKK Berperan Aktif Dalam Upaya Pencegahan Narkoba

BNNK Deli Serdang melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba di Kecamatan Sibiru-biru pada Rabu (4/9) di Kantor Kepala Desa Namu. Hadir dalam sebagai narasumber kegiatan ini adalah Tiarlina Manik, SH, Kepala Seksi P2M BNNK Deli Serdang. Kegiatan ini juga dihadiri seluruh Kepala Desa dan Pengurus PKK se-kecamatan Sibiru-biru.
Sosialisasi ini adalah salah satu upaya dalam menekan peredaran gelap Narkoba di Deli Serdang khususnya kecamatan Sibiru-biru, Tiarlina mengatakan bahwa peran serta para ibu-ibu sangat dibutuhkan dalam kelangsungan rumah tangga khususnya anak-anak, yang dimana narkoba sudah sangat marak dan merasuki anak-anak kita. Pada sosialisasi tersebut ibu-ibu dihimbau untuk rangkul, ikuti dan tuntun anak kita kemana arahnya dan jika sudah terindikasi segera laporkan ke BNN agar direhabilitasi, agar para ibu jangan takut atau malu untuk melaporkan jika ada keluarga yang terindikasi lebih baik mencegah daripada mengobati.
Peran serta ibu PKK sangat penting untuk mencegah juga dapat menjadi penyuluh Anti narkoba dan juga sebagai perpanjangan tangan BNN dalam mengedukasi Masyarakat tentang bahaya narkoba serta mengajak seluruh masyarakat khususnya kabupaten Deli Serdang untuk bersama-sama bergerak memberantas Narkoba untuk menuju masyarakat sehat dan bersih dari narkoba.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *