BNNK Balikpapan Tanda Tangan MoU Dengan Forum Kerukunan Umat Beragama

0
50

BNN Kota Balikpapan bersama Pemerintah Kota Balikpapan melaksanakan puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 Kota Balikpapan di Ballroom Hotel Grand Senyiur Balikpapan pada Kamis (27/06). Kegiatan dihadiri oleh Wakil Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPINDA) Kota Balikpapan beserta seluruh undangan dan milenial muda anti narkoba Kota Balikpapan.

Dalam sambutannya H.Rahmad menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud keprihatinan dunia internasional akan maraknya peredaran narkoba, dan harapannya melalui kegiatan ini bisa jadi refleksi bersama untuk bersatu mencegah peredaran gelap narkoba.

Momentum HANI 2019 juga dimanfaatkan BNN Kota Balikpapan untuk menandatangani Nota Kesepahaman Bidang P4GN antara BNNK Balikpapan dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Balikpapan dan Akademi Borneo Medistra Balikpapan.

Penandatangan Mou ini dimaksudkan untuk  menggiatkan peran pencegahan melalui peran keagamaan dalam pencegahan narkoba di lingkungan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here