BNN Sumbar Gelorakan Semangat Hidup Sehat Tanpa Narkoba

BNN Sumbar Gelorakan Semangat Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Dalam rangka menyemarakkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, BNN Provinsi Sumatera Barat menggelorakan semangat hidup sehat tanpa narkoba. Kelompok yang disasar oleh BNNP Sumbar adalah orang tua dan generasi milenial.

Pada hari Kamis (20/6), bertempat  di aula Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Sumatera Barat, Kota Padang, BNNP Sumbar menggelar sosialisasi bahaya narkoba kepada 75 orang masyarakat yang berasal dari beberapa daerah yang dianggap rawan narkoba di Kota Padang.

Hadir sebagai narasumber Kepala BNNP Sumbar, Drs. Khasril dan pakar parenting yang juga dosen Universitas Politeknik Negeri Padang, Hasbi, SS, MEDM.

Kegiatan lain yang digelar oleh BNNP Sumbar dalam rangka peringatan HANI 2019 adalah Senam Sehat di Pelataran Utara GOR H. Agus Salim Padang yang hadiri oleh 3.000 orang peserta.

Kegiatan lainnya adalah memanfaatkan arena Car free Day dalam menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat. Kegiatan yang digelar Jln. Khatib Sulaiman Kota Padang, Minggu (30/6), merupakan bekerja sama antara BNNP Sumbar, RSUP M. Jamil Padang.

Dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan HANI 2019 tersebut BNN Sumbar mengajak masyarakat untuk menjalani pola Hidup Sehat dan Menjauhi Narkoba

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *