Berlari, Bersatu Untuk Indonesia Bersih Narkoba

0
304

 

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Drs. Heru Winarko memberikan apresiasi yang tinggi kepada Gatot Sudariyono dan ketiga rekannya yang berlari dari patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Hal tersebut disampaikan kepala BNN saat melepas Gatot Sudariyono dan rekan-rekannya dari Kantor BNN Cawang, Jakarta Timur melanjutkan larinya untuk tiba Stadion Utama GBK, pada minggu pagi (30/12/2018).

Kepala BNN turut mengantar keempat pelari tersebut dari Kantor BNN menuju tujuan akhir yakni Stadion Utama GBK.

Gatot Sudariyono dan ketiga rekannya mulai berlari dari patung GWK Bali pada tanggal 1 Desember 2018 dan finish pada hari ini minggu 30 Desember 2018.

Tema yang diusung oleh Gatot Sudariyono dan rekannya dalam berlari adalah “Berlari, Bersatu, Berantas Narkoba”

Menurut Gatot Sudariyono ide berlari dari GWK ke GBK merupakan ide lama. Hal ini yang direspon dengan sangat baik sekali oleh Kepala BNN sehingga kami lebih bersemangat memulai misi ini ujar Gatot.

Kami tidak hanya berlari dari satu ke kota yang lain. Kami menyampaikan pesan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat sambung Gatot Sudariyono.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi sekali dalam mendukung misi ini. Misalnya saat kami di Surabaya. Rektor Institut Teknologi Surabaya (ITS) melepas kami sambil membuat komitmen yang kuat untuk menjaga kampus ITS dari penyalahgunaan narkoba ujarnya.

Selain itu ada juga Bupati dan Wali Kota yang menerima kami dan memberikan dukungan atas tujuan kami berlari sambung Gatot Sudariyono

Khusus kepada Generasi Muda Gatot Sudariyono berpesan untuk menjauhi narkoba dan menerapkan gaya hidup sehat. Karena hanya hidup sehat kita mampu berlari dengan jarak yang sangat jauh pesannya. (oscar)

#stopnarkoba #cegahnarkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here