BNN Kuningan Gelar Razia Tempat Hiburan Untuk Kelancaran Ramadhan

0
38

Kuningan, Indonesiabergegas – BNNK Kuningan mengadakan Operasi razia gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI, dan satpol PP Kuningan menyisir beberapa kafe kawasan Linggarjati dan Sangkanurip. Antara lain kafe LG,EX, LI, dan J&J, pada Jumat (3/6) yang lalu.

Dalam razia yang dilakukan mulai pukul 23.00 berakhir 02.00 WIB tidak menemukan barang haram dari empat kafe yang dirazia. Namun petugas BNN menemukan ada dua pengunjung kafe positif narkoba dari hasil test urine. Sayangnya, tidak ditemukan adanya barang bukti. Keduanya tidak ditahankan melainkan dimintai keterangan oleh petugas BNN untuk dilakukan pengembangan kasus berikutnya.

Kasi Pemberantasan BNN Kuningan Kompol Iskandar Muda mengatakan , Razia ini dilakukan menjelang pelaksanaan ibadah puasa. Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Sementara kepala BNNK Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen memastikan operasi yang dilakukan itu untuk menekan peredaran narkoba di Kabupaaten Kuningan. Guna memberikan rasa aman selama melaksanakan ibadah di bulan ramadhan. (Novi_Yuli Edit)

#stopnarkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here